teratas 10 wanita tercantik di malaysia
''

Agar Tidak Diganggu Setan Ketika Hubungan Bacalah Doa Ini

SETIAP insan pasti membutuhkan kebutuhan biologisnya. Dan hal itu dapat terpenuhi jika seseorang telah terikat dalam ikatan pernikahan. Ya, di masa itulah seseorang saling berbagi kasih sayang dan meluapkan nafsu syahwatnya dengan orang terkasih yang menjadi pilihan hatinya.
Ketika akan melakukan hubungan, maka alangkah baiknya jika didahului dengan berdoa kepada Allah SWT. Dan sudah menjadi tugas suami istri untuk saling mengingatkan satu sama lain. Sebab, setan dalam hal apapun tidak akan membiarkan seseorang berada pada jalan kebenaran.
Setan akan berusaha untuk merusakkan moral dan keyakinan keturunan Adam dan Hawa. Maka, ketika seseorang akan melakukan hubungan untuk menghasilkan keturunan, maka setan mulai dari awal ini. Ketika seseorang telah terhasut oleh setan ketika berhubungan, maka akan memberikan dampak yang tidak baik bagi anak yang dihasilkan dari hubungan tersebut.
Oleh sebab itu, dengan mendekatkan diri pada Allah SWT semoga kita akan terjaga dari tipu daya setan. Sehingga, keturunan yang dihasilkan pun, insya Allah akan baik. Lalu, seperti apa doanya?
Rasulullah SAW berpesan, sebelum berhubungan bacalah doa ini, Bismillahi Allahumma janibna asy-syaithaana wa janibi asy-syaithaana ma razaqtana (Dengan menyebut nama-Mu, ya Allah, jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari apa yang Engkau karuniakan kepada kami), (Muttafaq alaih).

Related Posts:

0 Response to "Agar Tidak Diganggu Setan Ketika Hubungan Bacalah Doa Ini"

Post a Comment